Create your own at MyNiceSpace.com

« Home | 17 Agustus-an » | Gambar Aqoe » | Love... » | Horoscpoe of Libra » | Something » | My Star »

Semesteran yang nyebelin...

Aduh.....
nilaiku bener-bener jeblok pada semester ini. sampe hari senin kemarin aq nangis gara-gara remidi?
Aku malu banget sama temen-temen ku, kenapa ya kemarin aku sampai nangis? nyesel banget deh..
padahal gak papa kan sekali-kali remidi? tapi kali ini bener-bener kelewatan. Remidiku banyak banget.
gak seperti semester-semester biasanya.kayaknya gak usah kasih tau berapa kali aku remidi deh coz....taulah sendiri kalau kalian yang baca adalah temen sekelasku pastilah tau dan tau tragedi yang terjadi hari senin kemarin?

Gak tau kenapa ya aku remidi banyak banget? apa emang belajarku kemarin kurang?
perasaaan aku belajarnya biasa aja kayak biasanya.
yaa..ya.. aku akui..emang belajarku kemarin kurang. aku terlalu nyepelekan ujian semester kemarin jadinya ya kayak gini. nyeseeel banget..bener-bener nyesel banget..

Biasanya kalau pas lagi class meeting kayak kemarin, aku selalu nyantai n gak ada kerjaan tapi bosan juga seh di sekolah..
tapi semester kemarin aku bener-bener sibuk ikut remidi n lari-lari trus.jamnya barengan ceh.Dasar emang tuh guru-guru gak ngerti n kasian apa ya kalau murid-muridnya ada juga yang banyak ikut remidi?..apa emang salahku?Buat aku kurus saja..Hhe..hhe..Tapi ya seru juga seh lari-lari keruang satu keruang lainnya, menegangkan n jadi ada kesibukan, gak bosan di sekolah.Tapi ya gitu berurusan ma nilai.Untung sekarang baru semester satu nggak semester dua. kalau sekarang semester dua, gak tau apa jadinya ntar...Naudzubillah..

Pokoknya ntar semester dua aku harus bisa ningkatin belajarku jangan sampe kayak semester satu sekarang..
Good luck Seli..Good luck!!!
Semangat ya!!!
Pokoknya harus bisa..
doain aku ya?

udah ah cerita semesterannya..
wassalamualaikum..

Labels:


Create your own at MyNiceSpace.com

kritikan kamoe


Free shoutbox @ ShoutMix
Search Engine Optimization
Google Docs & Spreadsheets -- Web word processing and spreadsheets. Edit this page (if you have permission) | Report spam